Arsip Blog

Popular Posts Today

Kata Mutiara: I LOVE YOU,,,

Written By Admin 3 on Kamis, 14 Juni 2012 | 09.47

Photo :179517_406234989419357_1334004748_n.jpg
Judul*:I LOVE YOU,,,
Kata Mutiara*:Untuk yang merasa,,,Maafkan aku atas segala rasaYang sempat mengenaimu walau tak ada lara Jujur atas nama cintaDan dunia saksi bisu bisikan jiwaBahwa diriku sungguh tak sanggup berkataMeminang hati demi ketentraman jiwaSilat lidah sukar mengucapnyaSedangkan..

http://cettychanblitar.blogspot.com/
Category*:Puisi Cinta
Pengirim*:Cetty Chan Blitar
Asal Kota:Cetty Chan Blitar
Email:fenomenacayang@gmail.com
Website:http://cettychanblitar.blogspot.com/



Visitor IP: 114.79.16.178

Powered by EmailMeForm



09.47 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Anak Jibril

Written By Admin 3 on Jumat, 25 Mei 2012 | 08.58

Photo :
Judul*:Anak Jibril
Kata Mutiara*:<br>Telah datang yang tak pernah dijnjikan siapapun,
yang tak terpikirkan oleh siapapun,bahkan kedatangnnya sepeti bayangn yang tiba-tiba menyelinap di hatimu dan berdiam diri seperti patung bunda maria,
teduh dan tak menuntut apapun.

Telah datang yang sudah ditakdirkan dan menimpa siapa saja dengan luka yang sangat kuat,
air mata yg sanggup mematahkan arah kiblat saat subuh berdiri tegak dihatinya_
kenangan tumbuh seperti cara Allah memberkahi setiap hambanya yang mencintai ketentraman;

Pada waktu yang tak seperti biasa dan berjalan pelan dgn cara tiba-tiba_
matahari menunjukkan wajah pagi dengan melambai pada dedaunan,
menyelam pada air,
mengalir dan memecah batu dihatiku_
ia bernama rindu,
rindu dari arah purnama yang jauh dan kita memilikinya_

wahai anak jibril yang memiliki malam pada tubuhnya_
yang memiliki langit pada matanya yang elok_
yang memiliki ladang purnama didadanya_
yang memiliki kepala dari bias matahari_
yang memiliki daun telinga dari kelopak bunga yang patuh pada tangkainya
yang memiliki janji dari setiap keindahan
yang memiliki bayangan dari segala sesuatu yang akan berakhir, mati, dan ia bernama maut kala itu_
maut dari seribu arah,termasuk dari kepala sampai kakinya yang selalu mencurigai sebuah perjalanan_
yang memiliki sayap dari setiap bulu mata seorang perempuan yang dipinang laki laki yang patuh pada Tuhannya;

Purnama kedua dari sebuah desa yang sepakat membuat kitab degan para dewa_
;kitab yang mengandung 24 nama dari ketakutan,dari kecemasan tentang bagaimana mengamini kebenaran,
mengamini sebuah lagu dari hati yang rindu,
dari hati yang wajahnya masih perawan,
dan bersatulah atas nama Tuhan yang kau miliki,
Category*:Puisi
Pengirim*:Nimas Ayu Baka Arum
Asal Kota:Pamekasan Madura Jawa Timur
Email:memeybaka@gmail.com
Website:http://nimasayubakaarum.blogspot.com/



Visitor IP: 110.15.234.120

Powered by EmailMeForm

08.58 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Ratu galunggung

Written By Admin 3 on Kamis, 24 Mei 2012 | 08.18

Photo :371881_100001510970601_502572673_n.jpg
Judul*:Ratu galunggung
Kata Mutiara*:Pembeli : "neng beli kopi itemnya dong 2 bungkus"
Penjual : "ada lagi yg lain mas"
Pembeli : "gak ada neng"
Penjual : "kok gak ama gulanya sih mas, kan kalo minum kopi gak pake gula kan pahit...
Pembeli : "gak usah lah mbak, nanti kalo setiap saya mau minum kopi saya bakal kesini kok"
Penjual : " mau ngapain mas?"
Pembeli : "mau ngeliat mbaknya yg manis, supaya kopi saya tidak terasa pahit tapi manis karena dihiasi oleh senyum kamu mbak...
Penjual : "ah si mas bisa aja"

http://ratugalunggung.blogspot.com/
Category*:Kata Mutiara
Pengirim*:ratu galunggung
Asal Kota:kota anda
Email:ratu.galunggung@gmail.com
Website:http://ratugalunggung.blogspot.com/



Visitor IP: 180.246.68.25

Powered by EmailMeForm

08.18 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Mommy

Written By Admin 3 on Rabu, 23 Mei 2012 | 21.55

Photo :IMG00588-20111228-1255.jpg
Judul*:Mommy
Kata Mutiara*:<br> The love she has deep in her heart, Always gives me a good jump start, She is the one who's love is true, Thank u Mom for being u…

There are no words that say thanku enough for everything you have done for me while I was growing up. I really do appreciate you and admire you very much, though I dont always express myself that I'll always be intouch, I guess that's why we have these special days, so that peoples like myself can say that they will love you always. Happy Mothers Day My Cute Mom…

Thank you mother for all that you do, I know my thanks are far to few, I really do love you I dont say enough, for me those words are really tough, I wish I could express all that I feel, but for me you know thats a big deal, Have a good day I'm thinking of you , I hope my feelings are getting through. Happy Mothers Day…

When you feel you're alone in a crowd, when you think no one can understand you, when you think your love is rejected by others, and when you hate your life just close your eyes and think about her who loves you truly, cares for you in your loneliness, dies when you cry, she is no one else but your MOM…

For the best mom who always had a smile for me I know we may be far apart right now So here's a great big hug and kiss Happy Mother's Day…

You've seen me laugh you've seen me cry and always you were there with me… I may not have always said it But thanks and I love you Happy Mother's Day…

Many hugs Only luv never anger Teaching me Helping me Every smile when I was sad Raising me to be strong It spells Mother. Thanks for being you…

Happy Mother's Day means more than flowers and gifts… It means saying thank you. It means I love you… You are my mother, my friend Today is your day…
Category*:Kata Mutiara
Pengirim*:Widuri Yulia Putri
Asal Kota:Pekanbaru
Email:wiekerokerokeroppi@yahoo.com
Website:http://www.emailmeform.com/builder/form/3lT3E9kq2aP



Visitor IP: 180.241.228.44

Powered by EmailMeForm

21.55 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Ingatlah aku

Photo :209sj9s.jpg
Judul*:Ingatlah aku
Kata Mutiara*:Ingatlah aku
Saat kau panggil namaku
Seperti syair dan melodi
yang menyentuh jiwa ini
Ku kenang kau
Saat aku dengar
suaramu terlantun perlahan

Barisan puisi ini
adalah ungkapan dari lubuk hatiku
yang paling dalam
Berdasarkan kejujuran
Puisi ini yang aku punya
mungkin kau lupakan
ataukah mungkin kau kenang

Ingatlah aku
Bila kau merasa sendiri
Saat kau mulai merindhu
dalam gelapnya dan sepinya dunia malam

Aku mengingatmu
Setiap apa yang aku rasakan
Setiap apa yang aku lakukan


http://arinmawarbirukita.blogspot.com/
Category*:Puisi Cinta
Pengirim*:Arin Mawar Rindu
Asal Kota:Arin Mawar Rindu
Email:bd.085726410900@gmail.com
Website:http://arinmawarbirukita.blogspot.com/



Visitor IP: 114.79.16.251

Powered by EmailMeForm

11.23 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Inilah cintaku..

Written By Admin 3 on Senin, 21 Mei 2012 | 12.33

Photo :525768_2112616113090_1776285396_1056787_1125395513_n.jpg
Judul*:Inilah cintaku..
Kata Mutiara*:Inilah cintaku..
Untukmu, Sayangku..
Semoga selalu abadi
Tak lekang dimakan waktu
Inilah kasih sayangku
Yang selalu hanya untukmu
Semoga kan abadi
Tak kan lenyap dan hilang
Meski ajal menjemput

Ku sadar tak akan bisa..
Hidup tanpamu
Ku tak akan mampu..
Ku lemah tanpamu
Ku bisa mati tanpa cintamu

Ku tak mau lepas dari pelukanmu
Ku tak mau jauh darimu
Ku hidup hanya untukmu
Untuk selamanya ku hanya milikmu



Ku tak bisa kehilanganmu
Ku ingin terus bersamamu
Semoga cinta kita abadi
Untuk selamanya..
Aku cinta kamu..

http://lovelysnowangels.blogspot.com/
Category*:Puisi Cinta
Pengirim*:Lovely Snow Angels
Asal Kota:brebes
Email:lovelysayang45@gmail.com
Website:http://lovelysnowangels.blogspot.com/



Visitor IP: 114.79.17.145

Powered by EmailMeForm

12.33 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Bencong

Written By Admin 3 on Minggu, 20 Mei 2012 | 21.39

Photo :bencong.jpg
Judul*:Bencong
Kata Mutiara*:Disana gunung disini gunung
Ditengah tengahnya pulau jawa
Akyu sama kamyu lagi bingung
Koq ada bencong ga ketawa tawa??
Category*:Pantun
Pengirim*:Nana Taw
Asal Kota:Tangerang
Email:djemi_arifin@yahoo.com
Website:http://



Visitor IP: 112.215.64.148

Powered by EmailMeForm

21.39 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Pergilah

Written By Admin 3 on Rabu, 16 Mei 2012 | 01.17

Photo :572233_100001248268431_2065684062_n.jpg
Judul*:Pergilah
Kata Mutiara*:Kau coba jauhkan asa
saat hariku menjadi perih karenamu
senyummu yang butakan hati
saat terindah yang tak bisa kuulangi

Mengingat bayangmu tuk kesekian kali
ku bertahan meski kau tak peduli
detak jantungku tak terasa lagi
kau remukkan tanpa kau sadari

Pergilah sebelum airmataku berbicara
karena rasaku takkan mungkin kau mengerti
bawa cerita tinggalkan nyata
terlalu lama nafas ini terhenti
Category*:Puisi Cinta
Pengirim*:Namamu Terukir Hati
Asal Kota:puisi
Email:gatotkaca.darmawan75@gmail.com
Website:http://download-gratis-mas-mbak.blogspot.com/



Visitor IP: 114.79.16.54

Powered by EmailMeForm

01.17 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: Peluang

Written By Admin 3 on Sabtu, 05 Mei 2012 | 09.04

Photo :teen-banner.gif
Judul*:Peluang
Kata Mutiara*:Peluang merupakan satu moment yang akan membawa kita menuju keberhasilan<br>Ibarat kereta yang akan membawa kita pada satu tujuan<br>tapi tidak semua akan menaiki kereta tersebut<br>karena 2 hal, yaitu:<br>1. kita tidak paham tujuan kerata itu<br>2. Kita tidak paham tujuan kita<br>Walaupun ada kemungkinan untuk datangnya peluang kedua<br>tapi melewatkan sebuah peluang adalah kerugian...
Category*:Kata Mutiara
Pengirim*:grup santosa
Asal Kota:Tangsel
Email:santo1612@yahoo.com
Website:http://grupsantosa.wordpress.com



Visitor IP: 180.244.20.177

Powered by EmailMeForm

09.04 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: gak pake judul

Written By Admin 3 on Kamis, 29 Maret 2012 | 15.26

Photo :
Judul*:gak pake judul
Kata Mutiara*:ku ingin membuat cerita
cerita indah tentang cinta
cerita indah tentang cita
yang berakhir dengan kebahagiaan
agar tak ada tangis di akhir cerita<br>
Category*:Puisi
Pengirim*:epin
Asal Kota:surabaya
Email:
Website:http://



Visitor IP: 114.127.246.44

Powered by EmailMeForm

15.26 | 0 komentar | Read More

Kata Mutiara: ALAM (karya : Seniman Kamar)

Written By Admin 3 on Kamis, 22 Maret 2012 | 15.51

Photo :Oyah-Enter-Button.jpg
Judul*:ALAM (karya : Seniman Kamar)
Kata Mutiara*:<br>
adalah surya pagi meraih lelap saat malam beringsut
kata hanya beberapa
samar beban hari menyeruak menunggu langkah insani

aku masih terbanting sepi saat kicau burung menghantar kepulan debu kota
hijauku, manis nian engkau...
warnamu begitu nyaman terserak di sisi jalan tanpa perlu kami rawat

pada alam kita terbentang memenuhi daratan
nikmati gembira dan tangisnya

maafkan kami,
pengais rezeki yang tak habis menjarahmu...
hutanmu kami tikam dalam keserakahan
daratanmu kami penuhi dengan teknologi penghancuran
airmu kami cemari dengan kesenangan hidup...

maafkan kami,
karena untuk sepiring nasi kami rela mendustai hakekat kami terhadapmu...

sayangku,
janganlah kiranya kemarahanmu berlarut
walau itu adalah kesalahan kami sendiri...
kami telah menebusnya dengan erangan dan jerit tangis pilu
karna tanah yang runtuh
karna gerak samudra yang mengharu biru
dan
karna gunung yang meronta...
habis kami pada amarahmu yang tak tertandingi...

duhai Sang Maha Pencipta
mohon ampunan dan welas asihMu atas kelaknatan kami
nurani kami gelap untuk kegemilangan hal yang fana
hati kami buta melihat kodrati kami

tolonglah kami untuk bijak menimbang
antara cinta diri dan alam!
Category*:Puisi
Pengirim*:Oyah
Asal Kota:Karawang
Email:
Website:http://www.iklan-baris-salon-oyah.com/



Visitor IP: 114.79.54.5

Powered by EmailMeForm

15.51 | 0 komentar | Read More