Kata Mutiara: Ratu galunggung

Written By Admin 3 on Kamis, 24 Mei 2012 | 08.18

Photo :371881_100001510970601_502572673_n.jpg
Judul*:Ratu galunggung
Kata Mutiara*:Pembeli : "neng beli kopi itemnya dong 2 bungkus"
Penjual : "ada lagi yg lain mas"
Pembeli : "gak ada neng"
Penjual : "kok gak ama gulanya sih mas, kan kalo minum kopi gak pake gula kan pahit...
Pembeli : "gak usah lah mbak, nanti kalo setiap saya mau minum kopi saya bakal kesini kok"
Penjual : " mau ngapain mas?"
Pembeli : "mau ngeliat mbaknya yg manis, supaya kopi saya tidak terasa pahit tapi manis karena dihiasi oleh senyum kamu mbak...
Penjual : "ah si mas bisa aja"

http://ratugalunggung.blogspot.com/
Category*:Kata Mutiara
Pengirim*:ratu galunggung
Asal Kota:kota anda
Email:ratu.galunggung@gmail.com
Website:http://ratugalunggung.blogspot.com/



Visitor IP: 180.246.68.25

Powered by EmailMeForm